TIPS SUPAYA DISUKAI BANYAK ORANG

Tips Disukai Banyak Orang - Manusia atau orang dalam pergaulan sehari-seharinya misalnya : dengan rekan kerja.. teman sekolah.. tetangga dan keluarga kita pasti menjumpai banyak karakter yang berbeda.. Ada yang tempramental.. cuek.. ada yang penyabar dan sebagainya..

SUPAYA DISUKAI BANYAK ORANG
cara agar disukai banyak orang


  • Manusia atau orang menurut Aristoteles adalah mahluk yang ingin selalu bergaul dan berkumpul dengan yang lainnya.. karena manusia tidak bisa hidup seorang diri dan selalu membutuhkan bantuan orang lain untuk bisa bertahan hidup.. Manusia hidup bermasyarakat.. terkadang untuk mengaktualisasikan dirinya agar bisa mendapatkan pengakuan dari sesamanya bahwa dia adalah pribadi yang berkualitas..


Dari sekian banyak jenis karakter tersebut, kita bisa menilai tentu hanya pribadi dengan karakter yang baik saja, yang bisa mendapatkan tempat di hati orang lain. Jika kita sudah menjadi pribadi yang disukai banyak orang, tentu kita akan lebih mudah meraih kesuksesan. Lalu apa saja kiat agar disukai oleh banyak orang? Simak tips dibawah ini:

Senang Membantu Dengan Ikhlas. ( Tips disukai orang )

Orang pasti akan bahagia ketika sedang dalam kesulitannya ada yang membantunya, cobalah Anda datang membantunya dengan ikhlas, karena dengan ikhlas, Tuhan juga akan suka , tetapi dalam artian membantu dalaam kebaikan. Jika bantuan Anda tersebut sangat berarti baginya, sangat mungkin dia akan selalu mengingat kebaikan Anda tersebut dan akan selalu mencoba untuk membalasnya. Tipical orang yang suka membantu merupakan tipical yang paling banyak disukai oleh orang lain. Bagaimana Contohnya ,mulailah dari hal-hal kecil. misalnya jika saat Anda cowo sedang berjalan kemudian tepat di depan atau di samping anda ada orang yang sedang memegang sesuatu kemudian yang di pegang orang itu jatuh ,cobalah untuk membantu mengambilkannya kemudian kasihkan ke orang itu pasti dia akan senang melihat anda,itu adalah contoh kecil membantu orang kaya di film film apalagi yang dibantunya wanita cantik  :) :)

Dapat Diandalkan dan Tetap Rendah Hati.

Orang biasanya suka dengan orang yang pandai atau dapat diandalkan,dan tetap rendah hati. Misalnya ada orang datang ke anda untuk meminta pertolongan , cobalah anda untuk menolongnya dengan sewajarnya tanpa mengharapkan imbalan yang menyusahkan orang yang minta tolong . Jika Anda tahu banyak cara untuk menyelesaikannya, tentu Anda akan banyak dibutuhkan dan disukai oleh orang lain baik di lingkungan keluarga, sekolah maupun di tempat kerja. :)

Mau Mendengarkan Perkataan Orang.
Hidup ini tidak selulu tentang persoalan kehidupan diri sendiri. Cobalah untuk lebih banyak mendengarkan orang lain dari pada menjadi orang yang selalu ingin didengar orang . Terutama jika Anda adalah cowo dan ingin disukai oleh cewe yang menjadi pujaan hati Anda,So, talk less, listen more.. karena calon pujaan hati anda tidak selamanya membutuhkan jawaban dari Anda, cukup dengan Anda mau mendengarkan saja, sudah mengurangi beban pikiran yang ia rasakan :)

Cobalah Untuk Mau Memberikan Apresiasi.

Pada dasarnya manusia membutuhkan pergaulan supaya bisa mengaktualisasikan diri dan mendapatkan apresiasi dari lingkungan di sekitarnya. Cobalah untuk memberikan apresiasi dalam bentuk pujian sewajarnya. Orang akan merasa dihargai dengan apresiasi yang Anda berikan atas pencapaian kerja kerasnya atau kesuksesannya ,walaupun hanya dengan kata kata (tetapi jangan berlebihan), yang tentu akan semakin membangkitkan semangatnya untuk terus berkarya demi pencapaian yang lebih baik.:)

Beberapa tips diatas smoga bisa membantu Anda dalam menghadapi pergaulan dengan orang-orang di sekitar Anda.  semoga bermanfaat .. Terima kasih telah menyimak TIPS DISUKA ORANG pastikan anda selalu mengikuti update artikel ini.